Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Rizky Nasar



Sekarang saya lagi seneng-senengnya nonton sinetron. Lebih tepatnya sih sinetron religi gitu. Judulnya Pesantren dan Rock n Roll yang season 3. Bukannya bermaksud mendadak taubat atau gimana, tapi gara-gara liat pemainnya yang sangat mempesona jiwa dan raga saya -_- ‘ yapp dia adalah si Wahyu Subuh Junior (dan prediksi saya kelak anaknya akan diberi nama Wahyu Subuh Dzuhur Junior -_-) alias Rizky Nasar.
Cowok yang ternyata masih remaja banget itu, punya wajah yang boleh dibilang diatas normal gitu lah, soalnya sangat ganteng sekali ^.^,,  dan yang lebih penting dia juga suka warna merah seperti saya (sepertinya kami berjodoh -_- wkwkwkwkwk).
Si Rizky ini
sukses berat menyeret mata saya untuk selalu menonton sinetronnya, yang menurut saya emang keren karena kerap kali diselingi dakwah-dakwah singkat namun amat menyengat di kalbu saya, namun juga tak lepas dari ciri khas sinetron lokal yang berbelit-belit dan bikin gregetan. Untunglah ada wajah keren si Junior yang membuat saya mengurungkan niat untuk membanting remote -_-
Rizky Nasar ini juga akan membintangi film lho, kalau nggak salah sih judulnya ‘2014’, di sana dia main bareng Maudy Ayunda. Dan saya bertekad untuk nonton !! Cuma bertekad doank sih,  semoga aja ada yang mau diajakin nonton tanpa minta ditraktir,, hahahhahaggg (saya sedang menyindir ini -_-).
Nih ada foto-fotonya Junior ^,^









Tau novel Love Command nya mbak Janice Nathania kan? Nah si Rizky ini cocok banget jadi gambaran nyata tokoh Ryo di novel yang tengah saya gandrungi itu :D (itu sih imajinasi saya lho, gak boleh protes, weka weka weka weka).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar