Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Indri Giana



Selain si Wahyu Subuh Junior, yang membuat saya betah menonton sinetron Pesantren dan Rock n Roll adalah kembaran perempuannya yang bernama Zahwa. Yang emang agak-agak mirip sama sang kakak kembar.

Cewek cute yang murah senyum itu bernama asli Indri Giana. Menurut saya sih si Junior dan Zahwa ini lebih cocok jadi pasangan aja. Tapi ya sudahlah, jadi kakak adik juga nggak apa-apa, emangnya saya emaknya apa yang bisa ngatur-ngatur,, wkwkwkkwkwk.

Cewek satu ini
karakternya lucu dan menyenangkan, pas seperti wajahnya yang unyu-unyu gimana gitu :D, paling suka pas liat adegan dia sama Junior. Kelihatan kompak dan selaalu bikin ketawa-ketiwi sendiri (kurang gila apalagi tuh saya  sampe ketawa sama tivi. Tragis -_-).

Zahwa ini naksir banget sama Ashar Maghrib (dan saya memprediksi lagi, anaknya nantinya akan bernama Ashar Maghrib Isya! Yang bikin bingung kalau tuh nama-nama sholat lima waktu udah abis, mau dikasih nama siapa lagi -_-). Sayangnya si Ashar nggak menanggapi perasaan Zahwa. Tapi tenang aja, sekarang ini Ashar semakin menyadari bahwa kebenciannya pada Zahwa udah berubah jadi benih-benih cinta ^.^. cieeee.... senengnya jadi Zahwa punya Ashar sebagai suaminya kelak dan Junior sebagai kakak :D

Ini dia foto-fotonya Zahwa.....

                                                        Zahwa

                                                     Indri Giana

                                          Junior & Zahwa

                                          Happy Family

                                              Zahwa & Ashar Maghrib




Tidak ada komentar:

Posting Komentar