Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

Surat untuk Stiletto Book



Dear StilettoBook,

Hai, luar biasa rasanya menulis diiringi rintihan hujan yang semakin menderas, sembari berkelana di Stiletto :D 

Senang sekali akhirnya diberi kesempatan untuk berkenalan lebih jauh dengan penerbit buku yang khusus menyorot kehidupan perempuan yang terlihat begitu eksklusif ini.  Alasan paling utama saya ingin lebih tau tentang  StilettoBook adalah tentu saja karena saya seorang perempuan (walaupun nggak hobi pake stilleto :D )


Alasan lain yang berkaitan adalah karena hobi saya di dunia tulis menulis, yang sangat membutuhkan media untuk menyampaikan karya, termasuk penerbit. Dan saya sangat antusias dengan hadirnya StilettoBook di tengah maraknya penerbit baru yang bermunculan. Dari sekian banyak penerbit yang saya ketahui,  StilettoBook hadir dengan nafas baru, sebagai penerbit buku perempuan yang masih jarang ada. Bila kebanyakan penerbit hanya  membahas secara umum, stiletto berani mengkhususkan diri menyorot berbagai sisi kehidupan perempuan, mulai dari remaja, hingga kehidupan berkeluarga. Awalnya sih, saya mengira StilettoBook hanya menerbitkan genre chiklit saja, namun setelah menelusuri webnya, saya jadi tau bahwa StilettoBook merambah semua jenis genre. Bahkan jenis teenlit dan komedi yang saya gemari.

Di samping itu, saya juga sangat termotivasi dengan filosofi yang StilettoBook angkat, yaitu;

..... betapa ampuhnya sepasang stiletto buat perempuan. Dengan mengenakan stiletto, perempuan akan terlihat lebih anggun dan seksi, apapun yang sedang dialami.
...... dengan membaca buku-buku yang diterbitkan Stiletto Book, perempuan akan merasa lebih seksi dengan kecerdasannya, lebih percaya diri dengan kemampuannya, dan tampil lebih cantik dengan pengetahuannya.

Membaca filosofinya saja sudah merupakan motivasi tersendiri untuk saya tau bahwa dengan buku, saya mampu memperluas wawasan, hingga semakin terbaca inner beauty dari dalam diri, menjadikan seorang perempuan terlihat lebih menawan,  apalagi bisa membaca buku-buku terbitan StilettoBook. Selain karena design cover yang selalu menarik dengan warna-warna yang cantik, isinya pun kian mengundang rasa penasaran.

Saya ingin sekali mengenal StilettoBook lebih dekat dengan cara membaca karya-karyanya, selain menambah pengetahuan, bisa juga menjadi inspirasi saya untuk menulis. Juga saya bisa tau selera naskah yang diinginkan oleh StilettoBook, hingga kedepannya saya bisa mengirimkan naskah yang sesuai dengan harapan StilettoBook.



Dan setelah jalan-jalan lama di website StilettoBook serta melihat-lihat katalognya, semua buku yang ada bikin mupeng, tapi sayangnya kita hanya boleh memilih tiga saja. Nah, ada tiga buku yang paling menarik minat untuk saya baca, meski sebetulnya saya ingin membaca semuanya lho;


Yang pertama adalah Pre Wedding Rush yang termasuk dalam jajaran buku baru. Dari sinopsis singkatnya sudah mampu membuat saya penasaran dengan jalan ceritanya, sebuah perjalanan yang dipastikan akan merubah segalanya. Covernya yang penuh juga sudah tidak sabar buat saya sandingkan dengan deretan koleksi buku yang lain.


Kedua adalah Geek in High Heels, buku laris dengan cover dan sinopsis yang cantik dan menggelitik. Pengen tau kelanjutan nasib dari Athaya selanjutnya, dan dapet cowok seperti apakah diaaa.. jenis chiclit seperti ini memang selalu menarik untuk diceritakan dan tentu saja dibaca.


Kemudian yang terakhir adalah Last Roommate, dengan cerita yang cukup simpel namun sepertinya begitu menarik. Renata yang digambarkan sebagai gadis biasa-biasa saja nyatanya mampu menarik minat saya yang juga biasa-biasa saja, untuk membaca bagaimana kisah lengkapnya.





Daaaannn pastinya saya bakal luar biasa seneng deh kalau bisa mendapatkan dan membaca buku-buku itu, apalagi sebagai hadiah perkenalan dari Stiletto :D ini surat pertama saya lho, setelah berbulan-bulan nggak pernah nulis surat. Salut deh, Stiletto mampu membudidayakan kembali nih tradisi surat menyurat.. ciee.. :D

Terakhir, salam kenal yang paling hangat dari saya, serta sebuah harapan dan doa untuk Stiletto Book... Happy birthday, semoga menjadi penerbit yang semakin profesional dan mampu menerbitkan buku-buku berkualitas yang menginspirasi seluruh para pembacanya, terutama kami, para perempuan :)

From me, with love..
Ika Desy Kurniawati
@DeiKaHermosa
Email: bhineka.tunggal.ika77@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar